Jumat, 18 November 2011

PROGRAM HISAB ILMU FALAK TERBARU DRS.CHAIRUL ZEN S. AL-FALAKY

Tenaga Ahli Hisab dan Rukyat pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Drs.Chairul Zen S.,al-Falaky) pada awal bulan September 2011 M. yang lalu telah membuat sebuah software aplikasi pogram hisab ilmu falak tentang Jadwal Waktu Shalat Standard dan Jadwal Imsakiyah Ramadhan Standard khusus untuk 33 markaz kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara.
Software ini berisikan data akurasi Waktu Shalat untuk markaz ibukota disetiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Utara dan dapat diprint out hasilnya secara otomatis untuk setiap bulan dalam penanggalan Tahun Masehi. Khusus untuk Jadwal Imsakiyah Ramadhan; berisikan akurasi data tanggal awal dan akhir serta jumlah hari puasa Ramadhan untuk tahun Hijriah yang dimaksud. (Berlaku sejak Thn. 1432 H. s/d   Thn. 1532 H./satu abad Tarikh Hijriah).
Oleh penulis, Software Hisab Falak ini dapat di dounlod secara gratis untuk kalangan masyarakat luas guna untuk dapat dijadikan sebagai pedoman di lapangan dalam melaksanakan ibadah syar'iy tanpa adanya keragu-raguan dalam memulai dan mengakhiri saat beribadah kepada Allah Swt.
Untuk lebih lanjut silahkan hubungi penulis (Drs.Chairul Zen S.,al-Falaky) melalui kontak person : HP. 081376665393 atau melalui e-mail : zen_almaidany@ymail.com. Syukran...     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar